Senin, 13 Desember 2010

"MEMUDAR PERLAHAN (based on my true story)"

"itulah yg ia lakukan..." pikirku, "perlahan memudar dari kehidupanku"
Namun aku tetap ingat semuanya, setiap saat aku bersamanya, membayangkan semua gerakan dan senyumnya. aku tidak pernah berpikir seseorang bisa begitu berarti bagiku.

Aku bertemu dengannya tepat beberapa bulan sebelum ulang tahunku yang ke-19. bagiku itu cinta pada pandangan pertama. ia begitu menawan hingga hatiku nyeri saat aku menatapnya, tapi sekarang...memikirkannya saja sudah menyakitkan, berharap kalau saja aku bisa mengulang semuanya dari awal, aku akan melakukan semuanya secara berbeda, semuanya...

Mereka bilang cinta sejati takkan pernah sirna, dan aku tidak tau definisi yang tepat untuk perasaanku. tapi menurutku dialah yang paling mendekati kategori itu.
tadinya kupikir kami di takdirkan untuk bersama, tapi... sayangnya aku tidak punya cukup keberanian untuk membuat takdir itu menjadi nyata. rasa takut terluka pada akhirnya membuatku mengingkari perasaan cintaku dan menguburnya dalam-dalam di dasar hatiku.

Aku tau bahwa aku tidak selalu bisa mendapatkan apa yang aku inginkan, tetapi sekarang aku memperoleh pengertian yang lebih dalam mengenai diri sendiri dan orang lain saat berusaha mendapatkan apa yang kita kehendaki, dan kadang hal terbaik yang bisa kau lakukan untuk seseorang yang kau cintai adalah melepaskannya dan membiarkannya menjadi salah satu kenangan terindah yang pernah hadir di hidupmu.

Sekarang ini kami sudah kehilangan jejak satu sama lain. tapi sesekali aku masih bertanya-tanya tentang dirinya, apakah dia menyadari betapa dia pernah menjadi bagian yang sangat berarti dalam hidup seseorang? kuharap ia puas dengan hidupnya dan bahagia dengan dirinya.
saat ku kenang lagi... satu-satunya pemberiannya yang akan bisa selamanya ku bawa adalah kekuatan jiwaku yang kutemukan dengan "bantuannya" . kekuatan itu akan mendampingiku menghadapi semua rasa sakit, semua luka dan aku akan selamat.
sebenarnya aku memilikinya dalam diriku sejak dulu, aku hanya tak bisa benar-benar menemukannya... terimakasih(.....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar